oleh

Diduga Terjerat OTT, Dinas PUPR Mendadak Disegel

SEKAYU – Beberapa ruangan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PU PR) Musi Banyuasin (Muba) mendadak diperiksa dan disegel oleh petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jum’at (15/10/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut keterangan saksi, para petugas tersebut yang turun dari mobil berjumlah sekitar 6 orang dengan menggunakan mobil jenis Innova warna abu-abu 2 mobil dan Avanza berwarna hitam.

Tampak pintu masuk ruangan yang terpisah dari gedung utama dan seluruh ruangan Bidang Dinas PUPR sudah dipasang stiker putih yang bertuliskan Dalam Pengawasan KPK.

Salah satu warga Sekayu, Andip yang berada di lokasi penggeledahan mengatakan, menurut informasi terjadi operasi tangkap tangan (OTT) di PUPR.

Baca Juga :  Wakili Indonesia, Atlet Sepeda Sumsel Ikuti Kejuaraan Dunia di Belanda

“Untuk informasi kita belum jelas siapa yang ditangkap. Sementara ini belum tahu siapa yang terlibat, yang jelas pihak PUPR. Makanya banyak warga yang berdatangan sekedara memastikan apakah isu itu benar atau tidak,” ujarnya.

Sementara itu, Kadir yang merupakan security dinas PUPR menambahkan, rombongan petugas yang berjumlah 6 orang yang turun dari mobil datang sekitar pukul 21.00 WIB dengan mengendarai satu unit Avanza dan dua unit Innova.

“Yang turun dari 3 mobil itu berjumlah 6 orang pak, kami ditunjukkan surat tugas dan kami hanya terdiam dan langsung mengikuti, mereka langsung masuk dan membawa sejumlah berkas yang ada dilokasi dan langsung pergi”, tukasnya.

(Mang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed